Hosting Gratis

Selasa, 12 Juni 2012

Dewasa Seperti apa si..??

Hy teman,, gw kali ini mau ngebahas sedikit mengenai seperti apa si kedewasaan itu... gw nulis kata hati gw yang mengenai hal ini karena banyak orang yang dideket gw yang sedikit-sedikit ngomongin perihal kedewasaan ya sampe-sampe telinga gw gatel gitu..

ya langsung aja ke topik materi ya guys..
dewasa itu identik dengan satu hal biasanya, yaitu orang yang mengerti sikon orang lain atau keadaan yang ada disekitarnya.. bila kita ngomongin bagaimana si orang dewasa itu dalam berfikir,, kalo menurut gw si sama aja ko tiap orang juga bisa mikir, cuman bila orang yang berfikir secara dewasa, dia tatkala berfikir itu untuk masa depan dan berfikir untuk menetapkan suatu perihal itu tidak mudah untuk dia memutuskan... Jadi kalo menurut gw kedewasaan itu tidak terpaut umur dan latar belakang.. Orang yang sudah berumur 30 tahun juga itu masih ada fikiran yang kekanak-kanakan ko tanpa terkecuali cowo ataupun cewek....

Ok.. sekian dan terimakasih.. semoga bermanfaat..

0 komentar:

Daftar ISi