Hosting Gratis

Selasa, 12 Juni 2012

Cinta Pertama

Ia,, cinta pertama itu kalo menurut gw si bukanlah pacar pertama yang seperti pemahaman kebanyakan orang.. kenapa gw isa berfikiran seperti itu.. ia tidak lain karena bila pacar pertama itu bisa dibilang pacar mainan yaitu hanya untuk pengenalan seperti apa si orang pacaran itu.. nah dari pertanyaan itu
maka timbullah rasa keinginan untuk mencoba berpacaran. Berpacaran disitu bukan atas dasar karena cinta melainkan bisa karena nafsu dan bisa karena rasa keingintahuan atau rasa untuk mencoba.

Kebanyakan orang bilang bila cinta pertama itu susah untuk dilupakan ia,, menurut gw cinta disitu bukanlah pacar pertama.. pacar pertama itu bisa kita lupakan bila kita seorang atau yang berjiwa Playboy dan Playgirl, tapi bila cinta pertama itu memang sangat sulit untuk kita bisa melupakan. Kenapa hal ini bisa terjadi,, kalo menurut gw si karena rasa timbulnya cinta pertama kali itu bersama dia. Dalam hal ini tentunya hanya dia yang membuat kita tahu akan indahnya cinta.. itulah sebab kenapa cinta pertama susah untuk kita lupakan..

hehehe... maaf yee apabila ada kata-kata yang salah ataupun kurang berkenan,,

0 komentar:

Daftar ISi