Hosting Gratis

Jumat, 28 September 2012

Cinta Terhalang Status

Masih adakah Cinta yang malu akan perbedaan status, harus kah percintaan dihentikan karena status, trus inikah yang namanya cinta yang tulus....????

bingung banget gw, kalo memang dia mencintai gw dengan setulus dan sepenuh hatnya, halangan apapun yang menghadang perjalanan cinta kita itu bisa teratasi tanpa terkecuali. Apalagi dengan permasalah yang menurut gw ini sangat sederhana yaitu perbedaan status. Ga masalah si menurut gw perbedaan status itu, so kan gw yang ngejalanin dan bukan orang tua ataupun lainnya. Jadi ga da yang bisa ngelarag gw untuk bercinta dengan siapapun kecuali istri gw...

Gw harap kamu bisa mengerti dengan kuat dan besarnya cinta gw ini yang ga mau kehilangan cintamu my honey....

0 komentar:

Daftar ISi