Hosting Gratis

Sabtu, 29 September 2012

Mukadimah Cinta

sinar_hati



ya, sebuah pembukaan.

hati selalu terkonotasikan dengan cinta, biarkan aku juga menganggap hatiku sebagai tempat dimana cinta itu ada, cinta yang universal. dan setelah hampir 23 tahun hatiku dialiri darah yang terpisah dari janin ibuku-dimana sorgaku ada di bawah telapak kaki beliau-aku belum merasakan cahaya masuk dari pintunya, bagaimana manusia-manusia lain bisa tahu isinya kalau aku sendiri tidak mengetahuinya. dan biarkan di sisa usia berikunya kutulis mukadimah cinta ini, sebelum dunia bisa membaca isinya, sebelum bab-bab cintaku diajarkan pada generasi berikutnya.

aku tahu Cinta ada, aku merasakan hatiku disaat kecewa, aku tau status dan derajat kita jauh berbeda.. tapi kenapa aku hatiku bergetar alunkan irama Cinta padamu… Cinta I Love You
Desir darahku sebentar-sebentar memanggil namamu …kangen, rindu,ingin selalu bersama dan apalah istilah lainnya, sepertinya Tuhan  tidak ingin aku memilikimu begitu saja, ini seperti sebuah permainan petak umpet  dan akupun menikmati permainan petak umpet ini, meskipun mungkin selalu kalah, Kamu seakan  selalu saja menemukanku dimanapun aku bersembunyi, semua serasa ada dihatiku… luar biasa!!

ketika aku mencari, aku selalu bertemu dengan segala hal yang tak ingin kutemukan, aku selalu merasa dikelabui, tapi ternyata aku salah, Dia meninggalkan petunjuk di sana…
aku selalu bertemu banyak hal : ibu-ibu tua penjual gorengan, tukang becak renta, gadis cacat, bocah pengemis, keluarga gelandangan, dokter spesialis jantung, seorang kerabat yang tiba-tiba masuk koran karena mayatnya ditemukan tergantung di sebatang pohon. di sana ada jejak-jejak Cinta!
aku tidak pandai menulis dengan bahasa yang baik, tapi aku selalu mengenangnya jadi perjuanganku menemukan Sang Cinta selalu saja berkesan, suatu hari aku ingin mendongengkannya pada anak-anak kecil di salah satu kamar rumah kami ^_^

semoga di tahun ini, dimana usiaku  telah  mencapai standard hidup  harmonis dan kenikmatan, aku memulainya dengan MUKADIMAH CINTA ini, selamat datang di lembaran-lembaran penuh roman percintaan antara aku dan kamu.


Salam dari Hati…
semoga selamat dilimpahkanNya selalu untuk terkasihku

0 komentar:

Daftar ISi