Hosting Gratis

Kamis, 12 Juli 2012

Kita Hidup Untuk Apa ???

Hy guys,,, ia sekarang gw mu curhat mengenai apa yang ada disekeliling gw yang membuat gw bertanya-tanya itu yang gw curhatin..

Ia sekarang gw mu curhatin "kita hidup untuk apa si ???"


Banyak temen gw yang dikampus, mereka pada berebut untuk mencari nilai, ya ereka berharap bahwa dengan nilai mereka bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan... Nah gimana dengan mereka yang memiliki KKN??? KKN hadir itu bukan semata mereka jelek saja tapi disitu ada kebaikan.. sekarang gw mau tanya,, kalau orang pinter itu seperti apa si?? apa mereka yang mendapat ranking 1 atau yang mendapat nilai IP diatas 3 atau yang mana??? sekarang apa perbedaan dari orang pinter sama orang yang kurang pinter??? yang membedakan itu hanya kemalasan... kemalasan itu timbul bukan semata-mata hadir begitu saja melainkan karena ada beberapa hal yang membuat dia malas. Jadi kalo umpamanya mereka penganut KKN yang dulunya kurang pinter dengan nilai yang kecil bukan berarti selamanya mereka kurang dalam hal yang digeluti tapi bahkan mereka bisa lebih dari mereka yang memiliki IP diatas 3 sekalipun...

Menurut gw,, hidup ini adalah sebuah pengalaman yang sangat berharga... jadi buat hidup ini sebuat petualangan yang harus kita buat senang dengan keadaan apapun.. jangan iri terhadap apa yang orang miliki karena bila kita iri itu berarti awal dari kehancuran dari petualangan hidup kita.. buat semua yang ada disekitar kita adalah sahabat jangan dijadikan musuh..

semoga bermanfaat bagi yang beruntung berkunjung kesini....

0 komentar:

Daftar ISi